Selasa, 10 Mei 2011

aneka foto kegiatan siswa SMPN 21 Padang


pisah sambut kepsek SMPN 21 Padang haru tetapi dalam suasana kekeluargaan yang kental seolah tak terpisahkan dan tak mau sipisah, begitu kedekatan kami antara guru dan Kepsek, para pegawai dan siswa.
pisah bukan berarti tidak bertemu sama sekali, akan tetapi pisah untuk yang lebih baik dan lain waktu akan jumpa lagi.



basah-basah gak ada halangan untuk wirid jumat. inilah kehebatan anak-anak SMPN 21 Padang, mereka akan tetap wiried meski harus berlomba dengan lantai yang masih basah
lantai basah gak masalah untuk tetap melaksanakan wirid jumat. pokoknya ayo aja, semau dapat menikmati wirid meskipun sana-sini pada basah. langsung aja ke TKP.



meskipun hari baru usia hujan, akan tetapi wirid tetap dilaksanakan,... wah hebat tuh gak kenal lantai basah... nich buktinya.

























civitas SMPN 21 Padang berfoto di depan kantor Majlis Guru SMPN 21 Padang
ini adalah foto bagian tata usaha SMPN 21 Padang, saat rehat dalam kegiatan Ujian Semester.
PAI SMPN 21 Padang- kepala smpn 21 Padang Muhammad Hasbi, S.Pd memberikan hadiah kepada siswa yang mendapatkan juara pada lomba antar kelas pada semseter ganjil tahun pembelajaran 2009.





PAI SMPN 21 Padang- smpn 21 padang selalu mengadakan qurban setiap tahun. pesertanya dari majlis guru dan karyawan. daging kurban dibagikan kepada siswa smpn 21 padang yang tibak mampu. pembagian daging kurabn dilaksanakan pada hari selasa , 11 Desember 2008/ 1429 H Keterangan Gambar: War penjaga sekolah, Pak Yose Rizal Wk. Sekolah bidang Kurikulum, Kepsek, Wk. Kep bid
sarana prasarana

Gambar Muhammad Hasbi, S.Pd

PAI SMPN 21 PADANG- Gambar para siswa dan guru membaca Asmaul Husna sebelum masuk kelas untuk belajar. setiappagi sebelum amsuk kelas kebiasaan siswa dan majlis guru membaca Asmaul Husna dan di akhiri doa yang langsung di pimpin oleh kepala sekolah Muhammad Hasbi, S.Pd.
PAI SMPN 21 Padang- keterangan gambar -dari ke kanan Kepala sekolah SMPN 21 Padang Muhammad Hasbi, S.Pd. Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan pak Dafri, A.Md, Pak Masrizal, S.Pd, Bapak Bustami, ibu Ibu Staf Pengajar SMPN 21 Padang/ary

video siswa smpn 21 Padang yang sedang mengikuti pawai pada tanggal 6 agustus. dengan antusias mereka mengikuti pawai sampai larut malam. asyik khann... yaaa iya lah.
( video by. Riwayat
siswa SMPN 21 sedang mengikuti pawai ulang tahun kota padang pada tanggal 6 Agustus 2008 siswa SMPN 21 lagi nampang nich...
SMPN 21 Padang ikut serta meramaikan hari ulang tahun kota padang. acara peringatan ulnag tahun kota padang selalu diperingati setiap tahun. SMPN 21 Padang selalu ikut acara tersebut tahun demi tahun.

05 Agustus, 2008


Persiapan Untuk Upacara Pembukaan Mos



















PAI SMPN 21 Padang- wah baris lurus yaa... tapi kok masih ada yang gak siap sempurna, oh masih sedang di persiapkan too.



PAi SMPN 21 Padang_ sisi lain SMPn 21 Padang. selain mempunyai lokasi yang asri sejuk, SMPN 21 Padang mempunyai keindahan lingkungan yang menakjubkan, keindahan dibalut dengan teknologi. sisi lain SMPN 21 , bukan seperti yang dibayangkan tetapi benar-benar dirasakan. kebersihan bukan untuk lomba, kebersihan adalah untuk dinikmati, dilaksanakan dalam keseharian. karena kebersihan bagian dari iman. kami sadar dan kami laksanakan.
PAI SMPN 21 Padang-Mereka bersemangat , mereka mendoakan teamnya untuk ikut lomba, menang kalah itu bukan soal, yang penting berjuang tanpa mengeluh dan tanpa beban. berjuang sampai batas kemampuan maksimal, bukan itu saja, setelah berusaha berjuang sekuat tenaga, doa dan harapan, dan hasil akhir diserahkan kepada Allah Swt. PAI SMPN 21 Padang-ini dalah foto menjelang team Asmaul Husna SMPN 21 Padang akan tampil lomba di GOr Agus Salim Padang. dalam pelepasan etam asmaul husan tersebut juga dibacakan asmaul husna sebagai ujicoba terakhir seblum lomba sebenarnya. Selamat berjuang
PAI SMPN 21 Padang- Suasana pelepasan team Asmaul Husna SMPN 21 Padang, seluruh siswa dan majelis guru melepas kepergiaan team asmaul husna dengan doa dan harapan untuk menang. meskipun demikian menang bukanlah keinginan nomor satu, tetapi yang penting adalah ikut serta dalam menyemarakkan syiar Islam. dan sekaligus berusaha memasyarakatkan asmaul husna di tengah masyarakat.

an
PAI SMPN 21 PADANG-Suasana ruang ganti. siswa dan siswi SMPN 21 Padang sedang memakai busana seragam untuk melakukan lomba asmaul Husna. mereka akan ikut lomba asmaul husna tingkat kota Padang. mereka sangat antusias untuk mengikuti lomba asmaul husan, harapan mereka bukan untuk menang tetapi sebuah pengabdian dan mensyiarkan agama Islam.
PAI SMPN 21 Padang- Siswi SMPN 21 Padang sedang khusyu mendengarkan tausyiah dari ustad. merek mendengarkan dengan khusyu tausyiahtersebut agar mereka mendapatkan ilmu agama, di sisi lain, mereka ingin mengkaji agama Islam dengan lebih baik dan lebih mendalam. sehingga ketika mereka lulus dari SMPN 21 Padang mereka sudah mempunyai pemahaman agam Islam yang cukup.

0 komentar:

Poskan Komentar